free web hit counter
Home » Cerita Bokep » Sahabatku, Suamimu menggodaku. | Cerita Sex 02 April 2019

Sahabatku, Suamimu menggodaku. | Cerita Sex 02 April 2019

Cabe Cabean Terhot

Situs cabecabean.net ini merupakan situs bokep yang sangat merekomendasikan sekali karena situs ini akan selalu memberikan video dan cerita seks yang akan sangat menggairahkan dan membuat para kaum pria lebih birahi dalam urusan ranjang videonya pun bercerita tentang video bule, video JAV dan sebagainya ceritanya pun mengenai seks indonesia yang sangat hot dan terpanas yang sangat menarik bagi para pecinta bokep kunjungilah selalu situs ini agar para pecinta bokep tidak ketinggalan dengan video ataupun cerita seks terbaru yang akan kami berikan untuk para pecinta bokep

Siang ini saya mendapat satu kisah lagi yang menggelikan. Sahabat saya (sebut saja Nisya) menceritakan hal yang membuat kami tertawa terpingkal-pingkal. Nisya memiliki sahabat ketika duduk di bangku sekolah, Fitri namanya. Nisya dan Fitri bertemu kembali dalam sebuah acara reuni di sekolahnya.

Menurut Nisya, Fitri baru menikah lagi untuk yang ke-2 kalinya dengan seorang pengusaha. Sebut saja Bara nama suami Fitri. Bara ternyata juga pernah gagal membina rumah tangga.

Fitri dan Bara dipertemukan dalam acara reuni SMP mereka. Saat itu Bara masih terikat pernikahan dengan istrinya. Namun kehadiran Fitri dalam kehidupan Bara, membuat rumah tangga Bara makin membara.

Fitri adalah orang ketiga bagi pernikahan Bara. Fitri yang seorang single parents menerima cinta dari Bara meskipun tahu Bara saat itu masih berstatus suami orang. Setelah pernikahan Bara dan istrinya kandas, Bara kemudian mempersunting Fitri. Kini mereka telah menjadi sepasang suami istri.

Saat acara gathering di rumah Nisya, Fitri datang bersama Bara. Nisya yang menjadi tuan rumah tentu harus ramah dengan para tamu. Nisya pun memperkenalkan suaminya kepada mereka. Suami Nisya dan Bara menjadi akrab dalam acara itu. Mereka berdua asyik bercengkrama. Sedangkan Nisya dan Fitri sibuk dengan rumpian ala perempuan dengan teman-teman mereka yang lain.

Beberapa bulan setelah acara itu, Bara add FB Nisya. Nisya pun menerima pertemanan dengan Bara. Rupanya Nisya tidak paham gelagat Bara yang mulai memperhatikan Nisya di awal perkenalan mereka. Bara ternyata menyukai Nisya. Saat FB Nisya online, Bara selalu mengajaknya ngobrol. Pembicaraan mereka akhirnya berujung pada rayuan gombal Bara. Dengan jujur dan tanpa perasaan berdosa sedikitpun, Bara mengungkapkan bahwa ia menyukai Nisya.

Bagai disambar petir rasanya Nisya saat itu. Ia tak percaya apa yang baru saja didengarnya. Suami sahabatnya sendiri menyukai dirinya. Saya mengingatkan Nisya akan sebuah kesalahannya. Nisya bingung. Mengapa dia yang salah? Saya katakan kepada Nisya bahwa satu kesalahannya adalah mengapa dia mau membuka diri untuk Bara. Bahkan saat Bara meminta nomor HP nya, dengan polosnya Nisya memberikan. Itulah kesalahan Nisya. Bila saja Nisya bisa menolak dengan tegas permintaan Bara, mungkin Bara takkan sampai jujur mengatakan menyukai Nisya.

Nisya meminta saran kepada saya apa yang harus ia lakukan menghadapi suami sahabatnya itu. Hampir setiap hari Bara memberikan perhatian kepadanya. Sebenarnya saya punya ide untuk ‘ngerjain’ buaya darat itu. Nisya penasaran dengan apa yang ingin saya lakukan bila saya menjadi Nisya. Saya katakan kepada Nisya soal rahasia ‘ngerjain’ Bara itu. Nisya tertawa terpingkal-pingkal ketika mendengar ide gila saya.

Saya juga usulkan kepada Nisya, agar memberitahukan perilaku Bara kepada Fitri agar laki-laki buaya darat yang gemar tebar pesona itu kapok dan jera. Atau Nisya SMS saja Fitri dan katakan “Sahabatku, Fitri… Suamimu Menggodaku!”. Nisya langsung kaget mendengar usulan saya itu. Spontan Nisya menolak, ia tidak berani melakukan itu. Ia khawatir sahabatnya itu justru akan menuduhnya yang menggoda suaminya.

Nisya juga tak ingin dikatakan ‘pagar makan tanaman’. Sampai saat ini Saya dan Nisya masih memikirkan cara bagaimana membuat Bara jera. Bukan tidak mungkin Bara akan melakukan rayuan yang sama dengan perempuan lain. Sungguh kasihan nasib Fitri mendapat suami seperti Bara.

Menghadapi laki-laki seperti Bara memang harus pintar-pintar ‘ngakalin’. Jangan terlalu polos menuruti semua permintaan buaya darat seperti itu. Rupanya kegagalan rumah tangga Bara dulu tidak membuatnya jera untuk tidak lagi ‘bermain api’ dengan perempuan lain. Buktinya, Nisya kini menjadi sasaran rayuan gombal Bara berikutnya.

Ternyata pesona kecantikan Fitri yang memikat hati Bara, tak cukup membuat laki-laki itu berpuas hati. Yang tidak habis pikir adalah Bara seolah tak peduli lagi perempuan yang dirayunya itu adalah sahabat istrinya sendiri. Waduuuh… Bara ini nekat, gila atau tergila-gila ya? Apakah selingkuh itu sebuah penyakit ataukah hobi? Semoga saja cuma ada satu Bara yang memiliki kegilaan seperti ini.

Semoga dengan adanya situs ini akan membuat para pecinta bokep lebih bergairah dan birahi dalam urusan ranjang dengan sang istri tercinta

Ayo share...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone
Penulis: admin
Tags
Menu Title